Aussie Bertahan Di Level Rendah Seiring IMF Lihat Sudah Over Value

Aussie Bertahan Di Level Rendah Seiring IMF Lihat Sudah Over Value

Kamis, 21 November 2013 08:49:28 WIB

Monexnews -

Dollar Australia mendekati level terendah dalam dua bulan atas kecemasan Federal Reserve akan membatasi stimulus yang telah menopang kenaikan harga aset di seluruh dunia, kondisi tersebut dapat merusak nilai aset ber-yield tinggi.

Aussie kemarin turun ke level terdalam dalam tiga bulan setelah minutes pertemuan pejabat Fed yang menunjukkan pembelian aset bulanan yang sebesar $85 milyar mungkin akan di kurangi dalam beberapa bulan. Korelasi negatif antara yield Treasury AS dan mata uang negara Pasifik Selatan telah turun ke level terendah dalam tujuh tahun, isyaratkan mereka cenderung bergerak ke arah yang berlawanan. Lembaga IMF mengatakan bahwa mata uang Australia Terlihat bernilai terlalu tinggi sekitar 10%.

Pada tahap ini, tapering dalam pendorong dominan dibandingkan pertumbuhan global, kata David de Ferranti, analis mata uyang di FXCM Inc. di Sydney. Ada kemungkinan bahwa permintaan dollar AS akan melebihi permintaan dollar Australia sebagai mata uang beresiko, menjelang akhir Maret, katanya.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search