Aussie Masih Melemah Sebelum Data Capex

Aussie Masih Melemah Sebelum Data Capex

Rabu, 27 November 2013 08:36:30 WIB

Monexnews -

Dollar Australia di perdagangakan dekat hampir level terendah dalam tiga bulan terhadap mata uang AS sebelum data yang di rilis besok yang di perkirakan akan menunjukkan investasi bisnis menyusut.

Aussie menuju penurunan enam hari beruntun, pelemahan terpanjang sejak periode sampai 14 Mei, deputi gubernur Reserve Bank of Australia Philip Lowe kemarin mengatakan bahwa dia perkirakan akan melihat penyesuaian lebih lanjut pada mata uang, menggemakan komentar dari gubernur Glenn Stevens pada pekan lalu, Aussie di perdagangkan dekat level terendah dalam lima tahun terhadap dollar Selandia Baru. Sementara yield obligasi pemerintah Australia bertenor 10-tahun turun untuk hari ke empat, penurunan terpanjang sejak tiga bulan.

Fundamental terlihat tidak bagus, dan jelas bahwa RBA tidak inginkan Auusie lebih tinggi lagi, kata Stan Shamu, analais di IG Ltd di Melbourne. Strategi yang tampaknya paling menonjol di antaranya pada trader adalah menjual Aussie. Jika kita melihat Aussie di tutup di bawah low kemarin, kita mungkin akan melihat Aussie di kisaran 0.90 dalam jangka pendek.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search