Aussie Melemah Seiring Melonjaknya Volatilitas Ke Level Tinggi 6-Pekan

Aussie Melemah Seiring Melonjaknya Volatilitas Ke Level Tinggi 6-Pekan

Selasa, 27 Agustus 2013 08:03:53 WIB

Monexnews - Dollar Australia tergelincir terhadap 16 mata uang pembandingnya seiring volatilitas menuju penutupan tertinggi dalam enam pekan, meredam permintaan untuk mata uang.

Aussie melemah terhadap mata uang AS dan Jepang seiring investor terus menjual kepemilikan investasinya di pasar berkembang Asia dan sebelum dirilisnya laporan yang mungkin menunjukkan harga rumah akan naik di Amerika Serikat dekat level tertinggi dalam tujuh tahun, meningkatkan perkiraan untuk pengurangan stimulus Federal Reserve.

Meningkatnya volatilitas ke level tertinggi dalam sejarah telah memberikan tekanan pada Aussie, kata Peter Dragicevich, seorang analis ekonom di Commonwealth Bank of Australia di Sydney. Dalam hal apa yang berkontribusi untuk itu, anda akan dapatkan masalah dalam ruang di pasar berkembang. Dan faktor lainnya adalah dari sisi sejarah, volatilitas mulai menanjak dan berada di kisaran titik balik terbesar dala kebijakan moneter AS, dan kita berada di puncaknya dari salah satu momen ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search