Aussie Melemah Seiring Rendahnya Penerimaan Kerja Dari Estimasi Analis

Aussie Melemah Seiring Rendahnya Penerimaan Kerja Dari Estimasi Analis

Kamis, 10 Oktober 2013 11:15:46 WIB

Monexnews - Dollar Australia melemah seiring perusahaan di negara tersebut hanya tambahkan sedikit pekerja dari yang ekonom perkirakan pada bulan lalu, mengimbangi dampak pada lebih rendah dari yang di perkirakan pada tingkat pengangguran.

Dollar Australia dan Selandia Baru terus menurun terhadap greenback seiring para pemimpin Kongres AS mengatakan bahwa mereka terbuka untuk kenaikan jangka pandek pada batas utang. Mata uang Australia menuju penurunan terbesarnya pada bulan ini setelah biro statistik nasional mengatakan bahwa tingkat partisipasi kerja menurun hampir ke level terendah dalam tujuh tahun. Pertumbuhan untuk pekerja penuh waktu hanya naik moderat dan tingkat partisipasi menurun, kata Jonathan Cavenagh, analis mata uang di Westpac Banking Corp di Singapore, Itu membatasi penguatan pada Aussie. (fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search