Aussie Melemah Setelah Komentar RBA

Aussie Melemah Setelah Komentar RBA

Selasa, 16 Maret 2010 19:50:32 WIB
. Dollar Australia juga melemah menjelang laporan AS yang akan menunjukkan perumahan menurun di negara dengan ekonomi terbesar di dunia, menambah kecemasan pemulihan global melambat.
Tak satupun dari pernyataan mensinyalkan kita akan memiliki kenaikan lain di bulan April, tidak ada urgensi yang menyatakannya, kata Adam Carr, ekonom senior ICAP Australia Ltd., unit dari broker terbesar di dunia di Sydney. Akan terlihat sejumlah aksi jual dollar Australia. Dollar Aussie sempat melemah ke 82.47 yen di Sydney dari 82.80 yen di New York kemarin, setelah sempat melemah ke 82.27, level terendah sejak 10 Maret. Aussie berada di 91.40 sen AS dari 91.46 sen, dan melemah 0.4% ke harga NZ$1.2980.

(gia)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search