Aussie Semakin Merosot Ditengah Kencangnya Isu Tapering Bulan September

Aussie Semakin Merosot Ditengah Kencangnya Isu Tapering Bulan September

Jum'at, 30 Agustus 2013 08:35:37 WIB

Monexnews -

Dollar Australia ditutup dengan pelemahan bulanan terpanjang dalam lebih dari empat tahun, seiring laporan pertumbuhan ekonomi AS menambahkan kemungkinan untuk adanya pengurangan stimulus moneter yang mana itu meningkatkan harga aset di seluruh dunia.

Aussie yang pertahankan penurunan mingguan terhadap 16 mata uang pembandingnya setelah data kemarin menunjukkan bahwa ekonomi AS di kuartal kedua berkembang lebih tinggi dari perkiraan, membuat perkiraan untuk kemungkinan adanya pengurangan pembelian obligasi oleh Federal Reserve pada bulan depan. Mata uang Selandia Baru perpanjang penurunan bulanannya sejak bulan Mei setelah angka yang dirilis pada hari ini menunjukkan penurunan yang tak terudga dalam izin pembangunan di Selandia Baru.

Kinerja Aussie dan kiwi yang terus melorot adalah bentuk konsekuensi dari kuatnya dollar AS terhadap beberapa mata uang berimbal hasil tinggi, kata Andrew Salter, analis mata uang di Australia dan New Zealand Banking Group Ltd. di Sydney. Tidak ada indikasi dari Fed atau beberapa data terakhir yang menunjukkan adanya pengurangan di bulan September tidak akan terjadi, jadi saya pikir kita tetap melihat adanya jalur ke arah sana.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search