Awal Pekan, Sterling Bergerak Dalam Rentang Sempit

Awal Pekan, Sterling Bergerak Dalam Rentang Sempit

Senin, 24 November 2014 17:39:24 WIB

Monexnews - Sterling bergerak flat hingga perdagangan sesi Eropa awal pekan ini, setelah pekan lalu mencatat penurunan dalam empat pekan beruntun. Mata uang Inggris ini kemungkinan akan bergerak dalam rentang perdagangan yang sempit akibat minimnya data ekonomi yang dirilis dari Inggris. Para pelaku pasar kemungkinan akan berhati-hati menjelang rilis data produk domestik bruto AS besok.

GPPUSD diperdagangkan pada kisaran 1.5645 pada pukul 17.38 WIB, dengan level tertinggi harian 1.5672 dan terendah 1.5627 (platform Monex Trader). Sterling pada pekan lalu mencatat penurunan mingguan setelah U.K. Independence Party, partai yang anti-Uni Eropa, memenangkan kursi parlemen kedua di pemilihan sela, dan menjadi pertanda peningkatan resiko politik menjelang pemilihan umum bulan Mei mendatang. Kemenangan UKIP tersebut dikhawatirkan akan berdampak pada kebijakan Inggris terhadap Uni Eropa yang merupakan mitra dagang utamanya. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search