Belum Ada Kemajuan Brexit Pasca-Voting Parlemen, GBPUSD Melemah Tipis ke 1.2885

Belum Ada Kemajuan Brexit Pasca-Voting Parlemen, GBPUSD Melemah Tipis ke 1.2885

Selasa, 22 Januari 2019 10:40:17 WIB

Pergerakan sterling tidak kemana-mana alias cenderung mendatar di tengah rencana terbaru untuk Brexit dari Perdana Menteri Theresa May yang tampaknya datang dan pergi tanpa kemajuan pasca-kekalahan voting di parlemen pekan lalu.

Sterling diperdagangkan hati-hati di sekitar $ 1.2887 karena PM May menolak untuk mengesampingkan Brexit yang tidak ada kesepakatan. Ada beberapa tanda dia bisa memecahkan kebuntuan dengan parlemen setelah kesepakatan Brexit ditolak pekan lalu.

May menawarkan untuk memperbaiki kesepakatannya yang ditolak parlemen dengan mencari konsesi lebih lanjut dari Uni Eropa pada rencana cadangan untuk menghindari perbatasan keras di Irlandia.

"Setiap kenaikan untuk sterling dalam waktu dekat mungkin terbatas," kata analis Capital Economics, Liam Peach. "Ketidakpastian akan terus berlanjut selama negosiasi diperpanjang dan tidak ada jaminan bahwa itu akan berlangsung hanya untuk jangka waktu singkat."

GBPUSD diperdagangkan di 1.2885, turun 0,03 persen atau 5 pip dari penutupan semalam.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search