Bergerak Liar, GBPUSD Berbalik Melemah

Bergerak Liar, GBPUSD Berbalik Melemah

Selasa, 04 Desember 2018 23:56:23 WIB
Sejak memasuki perdagangan sesi AS, GBPUSD berbalik bergerak turun setelah sebelumnya menguat tajam. Penurunan tersebut bahkan membawa GBPUSD melemah dan meyentuh level terendah harian 1.2715.

Sebelumnya keputusan Pengadilan Eropa yang menyatakan Inggris dapat membatalkan Brexit tang persetujuan negara Eropa lainnya membuat GBPUSD menguat hingga ke level 1.2838. Keputusan tersebut berarti Inggris bisa tetap menjadi anggota Uni Eropa jika Pemerintah Inggris membatalkan Brexit.

Meski demikian untuk membatalkan Brexit tentunya tidak bisa dilakukan begitu saja, ada mekanisme yang harus dilakukan Pemerintah Inggris. Sehingga ketidakpastian akan masa depan Inggris masih terus membayangi yang membuat efek dari keutusan Pengadilan Eropa memudar.

Pada pukul 23.54, GBPUSD diperdagangkan di kisaran 1.2724
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search