Berita Fiskal Italia Mereda, EURUSD Menguat ke 1.1505

Berita Fiskal Italia Mereda, EURUSD Menguat ke 1.1505

Rabu, 10 Oktober 2018 11:43:24 WIB

Pasangan EURUSD menguat di sesi Asia, Rabu (10/102018), setelah berita mengenai perselisihan pembahasan anggaran Italia dengan Komisi Eropa mereda.

Pasangan ini diperdagangkan di 1.1505, bertambah 0.14% atau 17 pip dari penutupan kemarin.

Mata uang tunggal merosot semalam ke level terendah tujuh minggu $ 1,14325 setelah imbal hasil obligasi Italia tenor 10 tahun mencapai tertinggi 4-1 / 2 tahun, meskipun ada komentar dari Menteri Ekonomi Italia Giovanni Tria yang berusaha menenangkan pasar.

Tria mengatakan bahwa Italia akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk memulihkan ketenangan jika gejolak pasar berubah menjadi krisis keuangan, menambahkan kekhawatiran atas rencana anggaran negara untuk tahun depan tidak dapat dibenarkan.

Komisi Eropa memperingatkan pekan lalu bahwa rencana defisit Italia merupakan "penyimpangan signifikan dari jalur fiskal yang direkomendasikan oleh Dewan Komisi Eropa".


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search