BOJ Kuroda Mengatakan Untuk Keluar Dari Kebijakan Longgar Di Waktu Yang Tepat

BOJ Kuroda Mengatakan Untuk Keluar Dari Kebijakan Longgar Di Waktu Yang Tepat

Senin, 04 Maret 2019 14:41:48 WIB
Gubernur Bank Of Jepang (BOJ) Haruhiko Kuroda mengatakan pada hari Senin bank central akan memperdebatkan dan mengkomonikasikan pada waktu yang tepat untuk keluar dari kebijakan ultra longgar.

berbicara di hadapan komite anggaran, Kuroda juga menggarisbawahi membutuhkan melihat dari dampak dari stimulus moneter yang berkepanjangan seperti risiko menyebabkan ketidakstabilan dalam sistem keuangan.

Kuroda mengatakan BOJ tidak memiliki strategi keluar khusus sekarang karena akan mengambil "waktu yang signifikan" dalam mencapai target inflasi 2 persen.

Tetapi dia mengatakan keluar dari kebijakan ultra-mudah akan melibatkan kenaikan suku bunga atas kelebihan cadangan lembaga keuangan taman dengan BOJ, dan langkah-langkah untuk menyusutkan neraca bank sentral.

"Untuk memastikan pasar tetap stabil, penting untuk datang dengan strategi dan panduan pada waktu yang tepat tentang bagaimana untuk melanjutkan keluar," kata Kuroda.

"Ketika waktu yang tepat tiba, kami akan berdebat di pertemuan kebijakan kami tentang strategi keluar dan panduan, dan mengkomunikasikannya dengan tepat."

Pada saat penulisan USDJPY berada pada level 111.93.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search