BOJ Siap Naikkan Stimulus, USDJPY Menguat ke 110.74

BOJ Siap Naikkan Stimulus, USDJPY Menguat ke 110.74

Selasa, 19 Februari 2019 16:53:37 WIB

Pasangan USDJPY menguat pada awal sesi Eropa, Selasa, meskipun tampaknya tidak memiliki sentimen tambahan untuk penguatan lebih lanjut.

Pasangan ini bertahan kuat sejak sesi Asia setelah Gubernur BoJ Haruhiko Kuroda meningkatkan kemungkinan pelonggaran kebijakan lebih lanjut.

Saat berbicara di depan parlemen Jepang, Kuroda menyatakan bank sentral siap meningkatkan stimulusnya jika apresiasi tajam yen melemahkan ekonomi dalam negeri dan menggagalkan proses menuju target inflasi 2%.

Pada Senin dan Selasa ini tidak ada data dari AS yang akan menggerakkan pasar setelah kemarin Libur Hari Presiden di AS dan hari ini juga tidak ada data ekonomi penggerak pasar yang akan dirilis dari AS.

Dinamika harga USD akan berputar di perkembangan pembicaraan perdagangan AS-China yang akan mulai melanjutkan di AS, Selasa ini.

USDJPY diperdagangkan di 110.74, naik 0,14 persen atau 16 pip.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search