Dalam Waktu Satu Jam, EURUSD Bergerak Volatil

Dalam Waktu Satu Jam, EURUSD Bergerak Volatil

Rabu, 07 November 2018 08:47:27 WIB

Sempat menguat tajam ke level tertinggi dua pekan di 1.1471, EURUSD langsung berbalik melemah tajam hingga 75 pip dari level tertinggi tersebut ke level 1.1396 setelah adanya laporan bahwa perhitungan hasil Pemilu Kongres yang memperlihatkan Partai Republik (partai pemenangan Donald Trump) secara data telah mendominasi suara.

Hal tersebut membuat dollar menguat hanya dalam waktu satu jam saja setelah sempat melemah cukup tajam karena adanya berita bahwa Partai Demokrat telah mendominasi Florida dan Virginia.

Jika pada hasil akhir Partai Republik resmi mendapat suara terbanyak, maka ada potensi dollar lanjutkan penguatan dan akan menekan EURUSD.

Pukul 20.42 WIB EURUSD diperdagangkan di level 1.1424 melemah sekitar 47 pip dari level tertinggi hari ini.


(dny)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search