Data Ekonomi AS Perkuat Dollar AS

Data Ekonomi AS Perkuat Dollar AS

Rabu, 13 Maret 2013 20:50:16 WIB

Monexnews - Dollar AS menguat terhadap sebagian besar mata uang utama setelah sebuah laporan menunjukkan penjualan retail AS di bulan Februari secara tak terduga melonjak, semakin memperkuat optimisme di dalam negara dengan perekonomian terbesar di dunia.

Euro melemah seiring biaya pinjaman Italia meningkat pada penjualan surat utang. Reserve Bank of New Zealand diperkirakan akan tetap mempertahankan suku bunga negaranya pada level terendah sepanjang masa pada pertemuan kebijakan hari ini, Dan mata uang Jepang naik terhadap sebagaian besar mata uang utama setelah partai oposisi terbesar di negara itu kemarin mengatakan akan memberikan suara perlawanan kepada nominasi wakil gubernur Kikuo Iwata, yang menganjurkan pelonggaran moneter lebih.

Ini adalah reaksi yang baik dengan angka data yang positif, yang cukup membantu dollar, kata Brian Kim, analis mata uang du Royal Bank of Scotland Plc s RBS Securities di Stamford, Connecticut dalam wawancara telepon. Secara keseluruhan kami telah melihat data yang lebih baik, yang berhubungan dengan dollar dan itu yang menguasai di sini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search