Data Ekonomi Inggris Kuatkan Sterling Terhadap Yen

Data Ekonomi Inggris Kuatkan Sterling Terhadap Yen

Jum'at, 10 Mei 2013 22:59:05 WIB

Monexnews - Sterling naik mendekati level tertinggi dalam empat tahun terhadap yen di hari Jumat, dengan pound yang mendapatkan dukungan dari meningkatnya aktivitas ekonomi Inggris yang telah mengurangi kemungkinan pelonggaran moneter lanjutan dalam waktu dekat.

Data menunjukkan bahwa selisih perdagangan Inggris mengecil di bulan Maret dan pekan ini ditutup dengan angka ekonomi seperti data industri dan harga perumahan yang secara mengejutkan investor hasilnya lebih baik dari perkiraan.

Perhatian saat ini beralih ke laporan inflasi kuartalaan pada pekan depan yang mana diperkirakan bahwa komite kebijakan moneter Bank of England akan memperhatikan berkurangnya tekanan harga, kenaikan aktivitas ekonomi baru-baru ini dan kemungkinan sinyal pelonggaran moneter lebih lanjut dalam waktu dekat ini mungkin tidak terjadi

Kondisi ekonomi Inggris saat ini seharusnya membantu sterling dalam waktu dekat, terutama terhadap euro dan yen, kata para trader.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search