Data Klaim Pengangguran Topang Penguatan Dollar

Data Klaim Pengangguran Topang Penguatan Dollar

Kamis, 09 Mei 2013 21:41:48 WIB

Monexnews - Dollar menguat terhadap euro dan yen seiring jumlah warga Amerika yang mengajukan klaim tunjangan pengangguran secara tak terduga turun ke level terendah dalam lima tahun, ini merupakan isyarat bahwa pasar kerja mungkin mulai membaik.

Greenback menguat terhadap sebagian besar mata uang utama seiring aplikasi untuk pembayaran asuransi pengangguran turun sebesar 4.000 menjadi 323.000 dalam pekan yang berakhir pada tanggal 4 Mei, ini merupakan level terendah sejak Januari 2008. Di tunjukan dalam data tenaga kerja. Para ekonom sebelumnya perkirakan klaim sebanyak 335.000, menurut survei Bloomberg.

Pasar berubah pikiran pada data Amerika Serikat, kata Neil Jones, analis di Mizuho Corporate Bank Ltd. di London, dalam sebuah email. Ini menunjukan tanda-tanda perbaikan lagi.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search