Data Tenaga Kerja Sokong Penguatan Aussie

Data Tenaga Kerja Sokong Penguatan Aussie

Kamis, 09 Mei 2013 21:33:45 WIB

Monexnews - Dollar Australia melonjak pada hari Kamis, dengan laporan angka kerja bulanan yang lebih tinggi dari perkiraan yang memicu spekulasi tentang langkah selanjutnya untuk suku bunga acuan Australia.

Aussie bergerak tinggi setelah biro statistik Australia melaporkan bahwa para pengusaha menambahkan 50.100 pekerjaan di bulan April, dan juga turunnnya tingkat pengangguran menjadi 5.5%.

Kekhawatiran kami adalah jika (dollar Australia) memainkan peran yang besar dalam debat kebijakan, dengan RBA menarik diri ke dalam permainan persaingan devaluasi mata uang global, kata ekonom senior di RBC, Su-Lin Ong dalam catatannya kepada klien.

Ong mengatakan bahwa data aktifitas Australia masih beragam, dan sementara ini resiko masih menuju pada pelonggaran lebih lanjut, terutama jika (dollar Australia) menjadi semakin penting dalam debat kebijakan, kita saat ini berada di siklus suku bunga 2.75% ,yang mana mendukung dollar Austalia dan negatif untuk harga obligasi.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search