Ditopang Data PMI, EURUSD Rebound Dekat Level Tinggi 2-Pekan

Ditopang Data PMI, EURUSD Rebound Dekat Level Tinggi 2-Pekan

Selasa, 24 Juli 2018 19:04:12 WIB
EURUSD menguat menuju ke level tertinggi dua pekan pada hari Selas setelah hasil survei menunjukkan bahwa pertumbuhan bisnis di zona Euro masih kuat, meskipun ada ketakutan terhadap perang dagang dengan Amerika Serikat yang membuat pergeraka mata uang tinggal di rentang sempit.

Dengan bank sentral AS yang mungkin akan naikan suku bunga setidaknya dua kali lagi di tahun ini dan European Cetral Bank yang tidak mungkin naikan suku bunga hingga semester kedua 2019, trader masih masih khawatir terhadap outlook mata uang euro.

Namun pada hari ini EURUSD rebound dari level rendah setelah IHS Markits Euro Zone Composite Flash Purchasing Manager Index (PMI) terlihat baik sebagai pedoman ekonomi sehat, sedikit turun di bulan Juli ke 54.3. Level berada di atas 50 indikasikan pertumbuhan.

EURUSD saat ini diperdagangkan di level 1.1706 setelah naik ke level 1.1716 setelah menyentuh level terendah di 1.1654 pada awal perdagangan London. EURUSD naik ke dekat level tertinggi dua pekan di sesi sebelumnya di 1.1750
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search