Ditopang Ketegangan AS-China, Dollar Menguat Menjelang Keputusan FOMC

Ditopang Ketegangan AS-China, Dollar Menguat Menjelang Keputusan FOMC

Rabu, 20 Maret 2019 10:56:48 WIB
Dollar AS bergerak menguat terhadap sebagian besar mata uang utama pada hari Rabu karena laporan menunjukkan ketegangan terbaru pada negosiasi dagang AS-China yang mendukung permintaan aset safe haven, meskipun pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve yang akan berakhir tengah malam nanti membatasi penguatan greenback.

Terhadap serangkaian mata uang utama, dollar menguat sekitar 0,1% di level 96.45 setelah menyentuh level terendah sejak 1 Maret di 96.29 dalam perdagangan semalam.

Indeks dollar AS masih lebih rendah 1,3% dari level tertinggi tiga bulan di 97.71 yang dicapai pada tanggal 7 Maret, pada pandangan bahwa the Fed akan berikan nada dovish pada pertemuan kebijakan moneter terbaru.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search