Ditopang Stimulus Pemerintah Inggris Untuk Pekerja Mandiri Di Inggris Senilai Miliaran Pound GBPUSD Naik Ke Level 1.1960.

Ditopang Stimulus Pemerintah Inggris Untuk Pekerja Mandiri Di Inggris Senilai Miliaran Pound GBPUSD Naik Ke Level 1.1960.

Kamis, 26 Maret 2020 15:15:12 WIB
Menteri Keuangan Inggris Rishi Sunak hari ini akan mengungkapkan bailout bernilai miliaran pound untuk mengkompensasi lebih dari 2 juta pekerja mandiri yang terkena dampak krisis coronavirus.

Kanselir akan mengumumkan skema di mana negara akan membayar uang ke rekening bank orang untuk mengganti mereka atas kerugian.

Boris Johnson telah berjanji untuk memberikan paritas dukungan wiraswasta dengan mereka yang bekerja.

Para pejabat telah membahas rencana yang akan berarti penghasilan orang dinilai berdasarkan campuran dari pendapatan dan keuntungan mereka selama tiga tahun terakhir.

Mereka kemudian akan dibayar proporsi yang signifikan dari pendapatan biasa sampai jumlah yang dibatasi, yang beberapa industri menyarankan sekitar 1.700 sebulan.

GBPUSD naik ke level 1.1960 merespon informasi tersebut, GBPUSD berpotensi terus melanjutkan kenaikan menguji level resisten selanjutnya di 1.2000.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search