Dolar AS Bergerak Di Level 97.90 Jelang Rilis Notula Rapat The Fed

Dolar AS Bergerak Di Level 97.90 Jelang Rilis Notula Rapat The Fed

Rabu, 20 November 2019 14:44:37 WIB
Dolar AS bergerak pada kisaran 97.92 pada hari Rabu (20/11) di sesi Asia karena trader tetap berhati-hati jelang rilis notula rapat kebijakan moneter The Fed dini hari nanti.

Harapan atas kemajuan kesepakatan dagang AS-Tiongkok terputus kemarin setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan bahwa, dia kemungkinan akan menaikan tarif lebih jauh jika pembicaraan mengalami kegagalan.

Ketegangan antara kedua negara meningkat setelah Senat AS mengeluarkan undang-undang yang mendukung protes pro-Demokrasi di Hong Kong yang memperburuk hubungan AS-Tiongkok.

Juru bicara kementerian luar negeri Tiongkok menyebut keputusan itu sebagai campur tangan terang-terangan dalam urusan dalam negeri Tiongkok, dan mengatakan AS menghadapi konsekuensi negatif jika itu tetap ada.

CNBC melaporkan awal pekan ini bahwa Beijing pesimis mencapai kesepakatan dengan AS.

Pada saat penulisan dolar AS berada pada kisaran 97.90, selama bergerak di bawah level resisten di 98.00 dolar AS berpeluang bergerak melemah menguji level support di 97.70.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search