Dolar AS Jatuh Saat Investor Menunggu Pertemuan Fed

Dolar AS Jatuh Saat Investor Menunggu Pertemuan Fed

Selasa, 19 Maret 2019 22:33:57 WIB
Greenback tetap di dekat posisi terendah dua setengah minggu pada hari Selasa karena investor menunggu perkiraan ekonomi dari pertemuan Federal Reserve minggu ini.

The Fed diperkirakan akan mempertahankan suku tidak berubah pada pengumuman pertemuan kebijakan terbaru pada hari Rabu, tetapi pendorong utama akan menjadi perkiraan pertumbuhan ekonomi yang diperbarui.

Melemahnya data ekonomi bulan ini telah mendukung sikap The Fed untuk menjadi "sabar" dan meninjau data sebelum meningkatkan suku bunga dalam waktu dekat.

Dolar tidak tergerak oleh kenaikan pesanan pabrik AS. Biro Sensus A.S. mengatakan pesanan pabrik meningkat sebesar 0,1% yang disesuaikan secara musiman pada bulan Januari, karena manufaktur Amerika telah berkembang meskipun ada kekhawatiran perlambatan ekonomi global.

Saat penulisan dolar berada pada level $96.34.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search