Dolar AS Stabil Setelah Laporan Data Inflasi AS

Dolar AS Stabil Setelah Laporan Data Inflasi AS

Senin, 29 Oktober 2018 22:37:08 WIB
Dolar tetap mendekati level tertinggi 10-minggu pada hari Senin karena ukuran inflasi yang disukai Federal Reserve naik, meningkatkan kemungkinan kenaikan suku bunga.

Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang enam mata uang utama, naik 0,27% menjadi 96,62.

Ukuran inflasi The Fed, indeks pengeluaran konsumsi pribadi (PCE), naik 0,2% pada bulan September. Data tersebut memperkuat harapan bahwa bank sentral akan menaikkan suku pada bulan Desember.

Dolar naik terhadap yen Jepang, dengan USD / JPY memperoleh 0,48% menjadi 112,44. Dolar Kanada lebih rendah, dengan USD / CAD naik 0,14% menjadi 1,3124.

Euro jatuh di tengah ketegangan politik yang sedang berlangsung antara Italia dan Komisi Eropa dan berita bahwa Kanselir Jerman Angela Merkel tidak akan mencari terpilih kembali sebagai ketua partai Christian Democratic Union (CDU). Partai koalisi Merkel menderita kemunduran dalam pemilihan regional Jerman pada hari Minggu.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search