Dolar Australia Menguat Karena Pembicaraan China - AS Diperpanjang

Dolar Australia Menguat Karena Pembicaraan China - AS Diperpanjang

Rabu, 09 Januari 2019 11:20:47 WIB
Dolar Australia bergerak naik ke level tertinggi tiga minggu pada hari Rabu karena spekulasi yang berputar dari pembicaraan dari Beijing dan Washington yang kemungkinan membuat kemajuan jalan keluar dari perselisihan perdagangan dan saham Asia yang turut terkerek naik.


Perundingan di bantu oleh data domestik yang mengecewakan tentang pembangunan rumah yang menghambat pertumbuhan ekonomi 2019 setelah beberapa tahun dalam penguatan.


Amerika Serikat dan China memperpanjang pembicaraan perdagangan terbaru mereka hingga hari Rabu di tengah tanda-tanda kemajuan pada isu-isu termasuk pembelian komoditas pertanian dan energi AS dan peningkatan akses ke pasar China.


Ada juga laporan bahwa Presiden Donald Trump ingin segera menyelesaikan transaksi dengan harapan hal itu akan membantu Wall Street memulihkan beberapa kerugian curam yang diderita dalam beberapa bulan terakhir.


Pada saat penulisan AUDUSD berada pada level 0.7154

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search