Dolar Berada Di Dekat Level Tertinggi Dua Minggu Pada Outlook Suku Bunga Yang Lebih Baik

Dolar Berada Di Dekat Level Tertinggi Dua Minggu Pada Outlook Suku Bunga Yang Lebih Baik

Rabu, 06 Februari 2019 16:17:12 WIB
Dolar berada dekat level tertinggi dua minggu terhadap rival utamanya pada hari Rabu karena Pidato kenegaraan Presiden AS Donald Trump gagal mengejutkan para pedagang mata uang dengan pasar lebih fokus pada prospek jangka pendek untuk kebijakan moneter.

The Fed dan ECB telah memberikan tanda sikap hati-hati pada pandangan moneternya dalam beberapa hari terakhir dengan jeda dari The Fed hal ini membuktikan kejutan yang relatif lebih besar untuk pasar.

Namun, data yang lemah telah membuat kebijakan zona euro dengan beberapa pejabat enggan untuk mengubah pedoman suku bunga karena langkah itu dapat mengetatkan presiden bank sentral bulan depan sebelum penunjukan dibuat, menurut sumber.

Akibatnya, euro telah gagal untuk keluar diri dari kisaran dagang antara $ 1,13-1,15 yang telah diperdagangkan dalam tiga bulan terakhir.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $96.12

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search