Dolar Berada Di Level Rendah Satu Minggu Sebelum Testimoni The Fed

Dolar Berada Di Level Rendah Satu Minggu Sebelum Testimoni The Fed

Selasa, 26 Februari 2019 16:34:06 WIB
Dolar bertahan dekat level rendah satu minggu terhadap mata uang utama lainnya pada hari Selasa karena pasar mata uang menunggu testimoni dari ketua The Fed Jerome Powell yang menjadi dorongan pada aset beresiko.

Aset beresiko telah menguat pada minggu ini dengan mata uang China menyentuh level teringgi tujuh minggu pada hari Senin setelah Presiden Donald Trump mengkonfirmasi bahwa dia akan menunda rencana memberlakukan tarif pada import China.

Powell akan melakukan testimoni sebelum Komite Perbankan pada hari Selasa, hari pertama dari dua hari penampilan di hadapan anggota parlemen, Pengamat pasar mengharapkan dia untuk menggarisbawahi sensitivitas Fed terhadap harga aset dan memberikan penilaian optimis terhadap prospek pertumbuhan domestik.

"Komentar Powell harus mendukung pasar yang sudah membaik untuk selera risiko dan kami tetap konstruktif pada risiko," kata Manuel Oliveri, ahli strategi mata uang di Credit Agricole di London.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $96.38.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search