Dolar Bergerak Datar  Menjelang Pertemuan The Fed

Dolar Bergerak Datar Menjelang Pertemuan The Fed

Rabu, 26 September 2018 11:15:36 WIB
Dolar AS tidak berubah pada hari Rabu karena pasar menunggu kesimpulan dari pertemuan terakhir Federal Reserve, sementara Dolar Selandia Baru melonjak terhadap dolar pada laporan kepercayaan bisnis yang lebih baik dari perkiraan.

The Fed secara luas diperkirakan akan menaikkan suku bunga di kemudian hari. Pasar juga mengantisipasi kenaikan suku bunga lain sebelum akhir tahun, meskipun prospek untuk 2019 kurang jelas, menurut analis.

Serta keputusan tingkat bunga, Federal Reserve juga akan menyajikan ringkasan proyeksi ekonomi, menguraikan harapan pembuat kebijakan pada pertumbuhan ekonomi, inflasi dan pengangguran.

Ketegangan perdagangan global masih dalam fokus karena Wakil Menteri Perdagangan China Wang Shouwen mengatakan Beijing akan melanjutkan kembali pembicaraan perdagangan hanya jika AS menunjukkan ketulusan dan tidak menaruh pisau di tenggorokan China.
Wang kemudian menambahkan bahwa kedua pihak akan mengadakan empat putaran pembicaraan tetapi AS kembali pada apa yang telah mereka sepakati.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $94.14

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search