Dolar Bertahan Di Level 97.80 Jelang Pertemuan The Fed Dan Keputusan Brexit

Dolar Bertahan Di Level 97.80 Jelang Pertemuan The Fed Dan Keputusan Brexit

Senin, 28 Oktober 2019 14:15:26 WIB
Dolar As bergerak di level 97.80 pada hari Senin (28/10)di sesi Eropa. meskipun berita utama yang terkait dengan perdagangan yang masuk tetap mendukung suasana risk-on umumnya dan membebani aset safe haven.

Kantor Perwakilan Dagang AS mengatakan pada hari Jumat (25/10) bahwa AS dan Tiongkok telah membuat kemajuan dalam pembicaraan perdagangan dan hampir menyelesaikan bagian dari kesepakatan perdagangan fase satu. Para pejabat AS mengatakan mereka berharap menandatangani kesepakatan pada pertengahan bulan November.

Permintaan aset safe haven yang memudar semakin diperkuat oleh beberapa kenaikan imbal hasil obligasi AS lebih lanjut yang membantu Dolar AS untuk mempertahankan kenaikan.

Kenaikan USD kemungkinan akan tetap terbatas karena pedagang menunggu hasil pertemuan FOMC. The Fed dijadwalkan mengumumkan keputusannya pada hari Rabu, The Fed diperkirakan akan memangkas suku bunga untuk ketiga kalinya tahun ini.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search