Dolar Melemah Karena Tidak Adanya Ekspektasi Kenaikan Suku Bunga AS Di 2019

Dolar Melemah Karena Tidak Adanya Ekspektasi Kenaikan Suku Bunga AS Di 2019

Kamis, 10 Januari 2019 10:53:15 WIB
Dolar melemah melawan mata uang utama seperti Euro dan Yen pada hari Kamis karena ekspektasi The Fed yang akan menghentikan kenaikan suku bunga AS dan mulai untuk kebijakan pengetatan pada tahun ini.

Pertemuan The Fed pada 18- 19 Desember mengungkapkan bahwa pembuat kebijakan mendukung bank sentral AS menjaga suku bunga AS stabil untuk tahun ini.

sentimen pasar yang lebih luas berubah sedikit lebih berhati-hati dalam perdagangan Asia karena pasar menunggu bukti nyata bahwa kemajuan sedang dilakukan pada pembicaraan perdagangan AS-China.

"Pembicaraan perdagangan China-AS hanyalah langkah pertama menuju meredakan ketegangan di kedua sisi," analis DBS Eugene Leow dan Neel Gopalakrishnan mengatakan dalam sebuah catatan.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $95.04.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search