Dolar Naik Karena Investor Bersiap Untuk Pasar Yang Bergejolak

Dolar Naik Karena Investor Bersiap Untuk Pasar Yang Bergejolak

Senin, 28 Januari 2019 16:56:45 WIB
Euro melemah pada hari Senin karena investor membeli dolar dan bersiap untuk pasar yang fluktuatif menjelang pembicaraan perdagangan AS-China dan keputusan kebijakan Federal Reserve.

Investor fokus pada pertemuan Fed hari Rabu ketika pembuat kebijakan diharapkan untuk memberi sinyal jeda dalam siklus pengetatan mereka dan untuk mengakui risiko yang meningkat terhadap ekonomi A.S.

Itu kemungkinan akan membebani greenback, yang telah jatuh 1 persen sejak akhir Desember, setelah menikmati dorongan dari kenaikan empat tingkat The Fed pada 2018.

Pada hari Senin, bagaimanapun, dolar didukung oleh pembelian safe-haven karena para pedagang dengan cemas menunggu berita dari perundingan AS-China pada hari Selasa dan Rabu untuk melihat apakah ekonomi terbesar di dunia itu dapat mencapai kompromi pada perdagangan.

Pada saat penulisan dolar berada pada level $95.81

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search