Dolar Pertahankan Keuntungan, Ausie Temukan Pijakan Setelah Tergelincir

Dolar Pertahankan Keuntungan, Ausie Temukan Pijakan Setelah Tergelincir

Jum'at, 22 Februari 2019 16:10:40 WIB
Imbal hasil obligasi AS yang lebih tinggi mendukung dolar pada hari Jumat, sementara mitranya dari Australia stabil setelah penurunan tajam baru-baru ini karena komentar bank sentral yang optimis dan meredakan kekhawatiran tentang larangan China pada impor batubara Australia.

Dolar berada di level $96.56 pada pukul 16.00 setelah naik tipis sekitar 0,15 persen semalam ketika yield Treasury jangka panjang melonjak ke tertinggi satu minggu di tengah berita kemajuan dalam pembicaraan perdagangan AS-China.

Namun, kenaikan greenback dibatasi setelah data ekonomi AS yang lembut pada Kamis, termasuk penurunan tak terduga dalam pesanan barang modal inti dan penjualan rumah yang lemah, yang menegaskan ekspektasi bahwa Federal Reserve akan mempertahankan suku bunga stabil.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search