Dolar Sedikit Berubah Meskipun Wall Street Jatuh

Dolar Sedikit Berubah Meskipun Wall Street Jatuh

Rabu, 21 November 2018 14:27:55 WIB
Dolar dalam kondisi mendatar pada hari Rabu pada sesi Asia meskipun pasar saham AS jatuh pada sesi sebelumnya. mata uang utama lainya juga dalam kondisi tidak berubah.

Dow Jones Industrial Average anjlok 551,80 poin menjadi ditutup pada 24.465,64 sementara S & P 500 kehilangan 1,8% untuk menyelesaikan perdagangan hari ini di 2.641,89. Nasdaq Composite, sementara itu, turun 1,7% menjadi 6.908,82 pada hari Selasa.

Dow dan S & P 500 menghapus keuntungan mereka untuk 2018 dan sekarang turun 1,0% dan 1,2% masing-masing untuk tahun ini.

"Apa yang mendorong pasar mata uang saat ini adalah kekhawatiran perlambatan pertumbuhan ekonomi dengan mata uang safe haven seperti dolar dan yen kemungkinan akan menguntungkan," kata Michael McCarthy, kepala strategi pasar di CMC Markets.

Meskipun bukan sopir pengarah, Presiden AS Donald Trump terus menekan Federal Reserve pada hari Selasa, mengatakan suku bunga "terlalu tinggi."

"Saya pikir kami memiliki lebih banyak masalah Fed daripada masalah kami dengan orang lain," kata Trump kepada wartawan di luar Gedung Putih.

Pada saat Penulisan dolar AS berada pada level $96.67

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search