Dolar Stabil, Aussie Membalikkan Kerugian Setelah RBA Menahan Suku Bunga

Dolar Stabil, Aussie Membalikkan Kerugian Setelah RBA Menahan Suku Bunga

Selasa, 05 Februari 2019 15:59:32 WIB
Dolar bertahan pada kenaikan baru-baru ini terhadap rival utama pada hari Selasa, didukung oleh pemulihan selera risiko investor, yang memberikan dorongan untuk imbal hasil AS.

Dolar Australia naik, membalikkan kerugian sebelumnya, setelah Reserve Bank of Australia (RBA) mempertahankan suku bunga pada rekor terendah pada pertemuan pertama tahun ini tetapi terdengar kurang dovish dari yang diharapkan.

Pandangan yang terlalu pesimistis terhadap ekonomi dan pandangan yang terlalu dovish pada (Federal Reserve) sedang tidak didukung, kata Masafumi Yamamoto, kepala strategi mata uang di Mizuho Securities.

Perdagangan kemungkinan akan tetap tenang di Asia dengan banyak pasar di seluruh wilayah ditutup untuk liburan Tahun Baru Imlek hampir sepanjang minggu.

Pada saat penulisan AUDUSD berada pada level 0.7236

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search