Dolar Stabil, Kebingungan atas Sikap AS pada Investasi China Membatasi Kenaikan

Dolar Stabil, Kebingungan atas Sikap AS pada Investasi China Membatasi Kenaikan

Kamis, 28 Juni 2018 11:05:02 WIB
Dolar stabil terhadap para pesaingnya pada hari Kamis, meskipun gagal untuk membangun keuntungan semalam di tengah sinyal yang bertentangan dari Washington pada proposal untuk membatasi investasi Cina.

Indeks dolar terhadap enam mata uang utama berdiri stabil di 95,25 setelah rally 0,65 persen hari sebelumnya.
Greenback menguat setelah Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Rabu bahwa dia akan menggunakan proses peninjauan keamanan nasional yang diperkuat untuk menggagalkan akuisisi Cina terhadap teknologi Amerika, pendekatan yang lebih lunak daripada memaksakan pembatasan investasi khusus China.

Namun, ada beberapa kebingungan tentang niat Washington dengan saham AS yang berbalik dan jatuh setelah penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow mengatakan dalam sebuah wawancara di Fox Business Network pada hari Rabu bahwa rencana yang diumumkan Trump tidak menunjukkan sikap lunak pada Cina.

Saat penulisan dollar indeks berada pada level $95.25

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search