Dolar Stabil Pasca Komentar Fed Williams yang Menyalakan Harapan Pemangkasan Suku Bunga AS

Dolar Stabil Pasca Komentar Fed Williams yang Menyalakan Harapan Pemangkasan Suku Bunga AS

Jum'at, 19 Juli 2019 15:55:13 WIB
Dolar AS berkonsolidasi pada tingkat yang lebih rendah pada Jumat pagi setelah pidato dari Presiden Federal Reserve New York John Williams menghidupkan kembali harapan penurunan suku bunga besar pada pertemuan kebijakan Fed berikutnya.

"Lebih baik mengambil tindakan pencegahan daripada menunggu bencana terungkap," kata Williams pada konferensi perbankan sentral.

Komentar itu menghidupkan kembali harapan bahwa Fed akan memangkas suku bunga Fed sebesar 50 basis poin - daripada pandangan konsensus 25 basis poin yang lebih sederhana - pada pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal pada 30-31 Juli. Pidato-pidato selanjutnya oleh Eric Rosengren dan James Bullard dari The Fed akan memberikan petunjuk lebih lanjut mengenai apakah Williams adalah pandangan mayoritas.

Prospek kebijakan moneter A.S. yang lebih mudah telah memberikan kepercayaan pada bank sentral pasar berkembang untuk menurunkan suku bunga mereka sendiri tanpa merusak mata uang mereka.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search