Dollar AS Bergerak Flat Menjelang Perilisan Minutes FOMC

Dollar AS Bergerak Flat Menjelang Perilisan Minutes FOMC

Rabu, 20 Februari 2019 15:01:30 WIB
Dollar AS terlihat bergerak flat pada hari Rabu di tengah para trader menantikan perilisan minutes dari pertemuan Federal Reserve AS di bulan Januari lalu yang akan dirilis tengah malam nanti.

Bank sentral AS, pada pertemuan 30 Januari, mempertahankan suku bunga stabil dan mengatakan akan sabar untuk kenaikan suku bunga lebih lanjut.

Derrel Delamaide dari Investing.com mengatakan bahwa pertama, The Fed secara efektif mengesampingkan kenaikan suku bunga di tahun ini. "Saat ini pesan yang muncul adalah The Fed tidak akan menyusutkan neraca lebih dari yang sudah ada dan akan menyimpannya di level yang cukup tinggi.

Dia juga mengatakan bahwa bahkan mereka mungkin akan mempertahankan pelonggaran kuantitatif, membeli obligasi dengan uang yang dicetak, sebagai alat baru untuk kebijakan moneter daripada hanya tindakan darurat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search