Dollar AS Bergerak Stabil Jelang Pidato Trump

Dollar AS Bergerak Stabil Jelang Pidato Trump

Rabu, 06 Februari 2019 09:55:07 WIB

Dollar sebagian besar stabil terhadap rekan-rekannya pada hari Rabu, dan bergerak dalam kisaran sempit menjelang pidato kenegaraan Presiden AS Donald Trump.

Indeks dolar terhadap sekeranjang enam mata uang utama melayang di dekat ketinggian 11 hari di 96.12 yang dicapai semalam sebelum kemudian mundur ke 96.06 lebih rendah 0,01 persen dari penutupan Selasa.

Fokus investor langsung adalah pada pidato kebangsaan State of the Union Presiden Trump pada 0200 GMT.

"Yang paling menarik bagi pasar mata uang adalah pandangan Presiden Trump tentang pertikaian perdagangan AS-China. Penutupan pemerintah telah berakhir untuk saat ini tetapi sikap Trump terhadap anggaran juga akan menjadi fokus," kata Shusuke Yamada, kepala FX Jepang dan ekuitas strategist di Bank Of America Merrill Lynch.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search