Dollar AS Dalam Tekanan Karena Politik AS dan Kekhawatiran Terhadap Fed

Dollar AS Dalam Tekanan Karena Politik AS dan Kekhawatiran Terhadap Fed

Rabu, 26 Desember 2018 15:09:33 WIB
Dollar AS melemah terhadap sebagian besar mata uang utama pada hari Rabu, ditekan oleh sejumlah faktor negatif yang termasuk meningkatnya kekhawatiran terhadap penutupan sebagian pemerintah AS dan ketegangan antara Gedung Putih dan Federal Reserve.

Ketakutan terhadap perlambatan ekonomi AS dan global telah mengirim yield obligasi bertenor 10 tahun anjlok sekitar 25 basis poin di Desember, menambah tekanan terhadap dollar AS dan memperburuk lebih lanjut untuk outlook ekonomi.

Sim Moh Siong, analis mata uang di Bank of Singapore mengatakan bahwa pertumbuhan AS yang moderat dan ketegangan politik telah menjadi negatif untuk dollar dan kami perkirakan akan terus melemah. Saya perkirakan pemenang terbesar dari aksi hindar aset berisiko global akan menjadi yen.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search