Dollar AS Melaju Kuat Ditopang Data Penjualan Rumah

Dollar AS Melaju Kuat Ditopang Data Penjualan Rumah

Rabu, 24 April 2019 11:10:55 WIB

Dollar AS melayang di dekat level tertinggi 22 bulan terhadap mata uang utama lainnya pada hari Rabu, setelah data perumahan AS yang kuat lebih lanjut meredakan kekhawatiran perlambatan ekonomi terbesar di dunia.

Indeks dollar versus sekeranjang enam mata uang utama diperdagangkan di 97,66 setelah naik menjadi 97,777 semalam, tertinggi sejak Juni 2017.

Sebanyak 692 ribu unit rumah terjual di bulan Maret lalu, lebih tinggi daripada estimasi 647 ribu dan angka penjualan Februari sebanyak 662 ribu unit rumah.

Data yang menunjukkan penjualan rumah keluarga tunggal A.S. baru melonjak mendekati tinggi 1-1 / 2 tahun pada bulan Maret pada hari Selasa menambah pembacaan positif baru-baru ini dalam penjualan ritel dan ekspor.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search