Dollar AS Melemah di Tengah Sepinya Perdagangan

Dollar AS Melemah di Tengah Sepinya Perdagangan

Selasa, 20 November 2018 19:33:44 WIB
Dollar AS bergerak lebih rendah pada hari Selasa, di perdagangkan di dekat level terendah dua pekan terhadap sekeranjang mata uang karena investor yang terlihat masih sedikit menjelang libur Thanksgiving pada akhir pekan ini.

Indeks dollar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama turun sekitar 0,1% ke level 96.04, level terendah sejak 8 November.

Pergerakan dollar AS telah ditekan oleh komentar yang bernada dovish pada akhir pekan lalu dari wakil ketua Federal Reserve Richard Clarida dan Presiden Fed Dallas Robert Kaplan yang meningkatkan kekhawatiran atas perlambatan pertumbuhan ekonomi global.

Dollar AS mendapat tekanan turun tambahan pada hari Senin setelah data menunjukkan sentimen di antara pembangun rumah di AS turun pada laju tercepat dalam lebih dari empat setengah tahun di November.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search