Dollar AS Melemah Karena Rencana Negosiasi Dagang AS-China

Dollar AS Melemah Karena Rencana Negosiasi Dagang AS-China

Senin, 03 Desember 2018 13:40:40 WIB
Dollar melemah pada hari Senin karena pulihnya permintaan investor terhadap aset berisiko setelah China dan Amerika Serikat meredakan ketegangan perang dagang mereka yang telah mengguncang pasar global.

Gedung Putih pada hari Sabtu mengatakan bahwa Presiden Donald Trump mengatakan kepada Presiden China Xi Jinping di KTT G-20 di Argentina bahwa dia tidak akan menaikan tarif baru barang-barang China yang saat ini $200 miliar untuk menjadi 25% pada tanggal 1 Januari seperti yang diumumkan sebelumnya.

China dan Amerika Serikat akan berusaha menjembatani perbedaan mereka viat pembicaraan baru yang bertujuan untuk mencapai kesepakatan dalam 90 hari.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search