Dollar AS Menguat, Ditopang Optimisme Dagang AS-China

Dollar AS Menguat, Ditopang Optimisme Dagang AS-China

Jum'at, 05 April 2019 21:47:07 WIB
Optimisme untuk tercapainya kesepakatan dagang AS-China telah membantu dollar AS menguat pada hari Jumat, meskipun pergerakan secara luas di pasar mata uang terbatas karena investor melihat banyaknya berita utama namun belum ada kesimpulan dari pembicaraan dagang tersebut.

Xinhua melaporkan bahwa Presiden China telah mengatakan bahwa kemajuan telah dibuat dalam pembicaraan dagang dengan Washington dan menyerukan untuk segera membuat kesimpulan dari negosiasi.

Presiden AS Donald Trump pada hari Kamis mengatakan bahwa kesepakatan dapat diumumkan sekitar empat pekan mendatang, namun juga memperingatkan akan menjadi sulit untuk membiarkan perdagangan denganChina dengan Amerika Serikat jika masalah yang tersiaa tidak terselesaikan.

Dari Amerika Serikat biro statistik tenaga kerja melaporkan bahwa ekonomi menambah 196.000 pekerja di bulan Maret, dan tingkat pengangguran bertahan stabili di level 3,8%.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search