Dollar AS Menguat di tengah Fokus Investor Ke The Fed

Dollar AS Menguat di tengah Fokus Investor Ke The Fed

Jum'at, 14 Desember 2018 10:21:26 WIB
Dollar AS menguat terhadap sebagian besar mata uang utama pada sesi Asia hari Jumat di tengan fokus investor bergeser pada ekspektasi kenaikan suku bunga AS pada pekan depan, meskipun kenaikan kemungkinan terbatas pada membesarnya ketidakpastian terhadap outlook kebijakan tahun depan.

Greenback dapatkandukungan karena euro dan pound yang berada di bawah tekanan, setelah komentar yang pesimis dari presiden European Central Bank tentang outlook zona Euro dan kekhawatiran terbaru terhadap potensi hard Brexit.

Pada pelaku pasar saat ini mengalihkan perhatiannya kepada is perdagangan global saat ini pada pertemuan Federal Reserve di tanggal 18-19 Desember.

The Fed saat ini diperkirakan akan menaikan suku bunga sebesar 25 basis poin, ini berpotensi akan menjadi kenaikan suku bunga keempat pada tahun ini meskipun pusat perhatian akan tertuju pada outlook kebijakan di tahun 2019, dimana saat ini banyak ketidakpastian.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search