Dollar AS Menguat Menjelang Pidato Fed Powell Tengah Malam Nanti

Dollar AS Menguat Menjelang Pidato Fed Powell Tengah Malam Nanti

Rabu, 28 November 2018 17:27:01 WIB
Dollar AS diperdagangkan di level tertinggi dua pekan terhadap sekeranjang mata uang utama di tengah pasar yang menantikan sinyal terbaru dari Federal Reserve terhadap kebijakan suku bunga dan perkembangan perang dagang AS-China masih di dalam fokus.

Indeks dollar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama, naik 0,1% ke level 97.40 pada pukul 17.22 WIB, level tertinggi sejak 13 November.

Investor saat ini menantikan pidato ketua Fed Jerome Powell pada tengah malam nanti dan notula pertemuan bank sentral AS bulan November, yang akan dirilis hari Kamis. Pasar berharap untuk indikasi terbaru pada laju kenaikan suku bunga AS di masa mendatang.

The Fed diperkirakan akan menaikan suku bunga untuk keempat kalinua pada pertemuan di bulan Desember dan indikasikan mungkin akan naikan sebanyak tiga kali di tahun 2019.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search