Dollar Berada di Jalur Penguatan Mingguan Sebelum Laporan NFP

Dollar Berada di Jalur Penguatan Mingguan Sebelum Laporan NFP

Jum'at, 08 November 2013 17:33:52 WIB

Monexnews -

Dollar menunju penguatan mingguan terhadap sebagian besar dari 16 mata uang utama seiring investor menunggu laporan kerja yang mungkin akan memperkuat kemungkinan pembuat kebijakan Federal Reserve akan mengurangi stimulus moneter.

Euro berada di jalur penurunan dua pekan terbesar dalam lebih dari setahun terhadap greenback setelah Standard & Poor menurunkan peringkat kredit Perancis, menambahkan tekanan pada mata uang tunggal setelah pemotongan suku bunga di wilayah tersebut kemarin. Mata uang Swedia, krona, melemah setelah laporan menunjukkan produksi industri stagnan di bulan September. Indeks dollar naik ke level tertinggi dalam tujuh pekan kemarin seiring data menunjukkan ekonomi tumbuh lebih dari perkiraan.

Kita lebih mungkin dapatkan kejutan yang positif daripada negatif yang keluar dari data

AS dengan mempertimbangkan di turunannya ekspektasi, kata Ian Stannard, kepala analis mata uang Eropa di Morgan Stanley di London. Jika kita melihat pembacaan yang positif itu akan mengartikan untuk penguatan dollar daripada lebih banyaknya resiko positif bagi lingkungan pasar.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search