Dollar Berada Di Jalur Penguatan Mingguan Vs. Yen Sebelum Payrolls

Dollar Berada Di Jalur Penguatan Mingguan Vs. Yen Sebelum Payrolls

Jum'at, 06 Juni 2014 08:18:29 WIB

Monexnews -

Dollar bersiap untuk kenaikan mingguan terbesar sejak bulan April terhadap yen sebelum di rilisnya laporan dari AS yang di prediksi akan menunjukkan lebih dari 200.000 pekerja baru di AS untuk bulan ke empat di bulan Mei sebagai bentuk pemulihan di pasar kerja.

Euro mengalami lonjakan terbesar dalam tiga bulan terhadap greenback kemarin seiring pasar menolak upaya dari bank sentral Eropa yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk melemahkan mata uang tunggal. Pacific Investment Management Co. mengatakan bahwa kebijakan ECB berdampak netral terhadap euro dan arus masuk permintaan ke wilayah tersebut masih akan teus berlanjut. Dollar Australia berada di jalur penguatan mingguan back-to-back sebelum di rilisnya data tanggal 8 Juni yang di perkirakan akan menunjukkan nilai impor dan ekspor di China melonjak, China adalah mitra dagang terbesar Australia. Ekonomi AS masih dalam jalur pemulihan yang moderat, dan data payroll seharusnya mendukung pandangan tersebut, kaya Yuli Sakasai, analis mata uang di Barclyas Plc di New York. Payrolls akan menjadi data yang sangat penting untuk menentukan arah pergerakan

dollar-yen daripada keputusan ECB.

Dollar di perdagangkan di kisaran 102.30 yen pada pukul 08.14 wib dari 102.41 kemarin, menuju penguatan mingguan sebesar 0.7%. Yen bergerak di kisarab 139.85 per euro dari 139.90 kemarin dan 138.74 pada akhir pekan lalu.

Mata uang Eropa membeli di $1.3660, tidak banyak berubah dari kemarin ketika euro naik 0.5%, itu merupakan kenaikan terbesar sejak 6 Maret. Euro Sebelumnya kemarin turun ke $1.3503, itu merupakan level terendah sejak 6 Februari.

Amerika Serikat menambahkan 215.000 pekerja pada bulan lalu setelah kenaikan 288.000 di bulan April, menurut estimasi median dari survey Bloomberg terhadap laporan dari departemen tenaga kerja pada malam nanti. Itu berada di atas angka rata-rata tahun ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search