Dollar Capai Level Terkuat 4 Tahun Pada Data ISM Yang Optimis

Dollar Capai Level Terkuat 4 Tahun Pada Data ISM Yang Optimis

Senin, 03 November 2014 23:25:52 WIB

Monexnews - Dollar AS menguat ke level tertinggi empat tahun terhadap serangkaian mata uang utama pada hari Senin, seiring dirilisnya data manufaktur AS yang hasilnya lebih kuat dari perkiraan yang telah meningkatkan rasa optimisme pada kekuatan pemulihan ekonomi AS.

Dollar menguat lebih lanjut setelah Insitute of Supply Management mengatakan bahwa indeks manajer pembelian manufaktur mereka naik ke level 59.0 pada bulan Oktober dari 56.6 di bulan September. Para analis sebelumnya perkirakan indeks akan tergelincir ke 56.2. Data tersebut datang setelah University of Michigan pada hari Jumat lalu melaporkan bahwa indeks sentimen konsumen naik ke level tertinggi tujuh tahun di 86.9 pada bulan Oktober dari 86.4 di bulan September. Indeks dollar, yang mengikuti kinerja greenback terhadap enam mata uang utama, menguat sekitar 0.40% menjadi 87.38, itu adalah level tertinggi sejak Juni 2010.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search