Dollar Kembali Melambung Atas Data Klaim Pengangguran AS

Dollar Kembali Melambung Atas Data Klaim Pengangguran AS

Kamis, 24 Juli 2014 21:58:15 WIB

Monexnews -

Dollar sentuh level tertinggi dalam lebih dari sebulan terhadap serangkaian mata uang utama seiring jumlah klaim tunjangan pengangguran secara tak terduga turun ke level terendah dalam delapan tahun, ini adalah tanda lainnya bahwa pasar kerja AS mendapatkan momentum.

Klaim pengangguran turun sebanyak 19.000 menjadi 284.000 dalam pekan yang berakhir 19 Juli, itu adalah level terkecil sejak Februari 2006 dan lebih rendah dari semua proyeksi ekonom yang di survei oleh Bloomberg, data di tunjukan oleh Departemen Tenaga Kerja pada hari Kamis di Washington. Jumlah aplikasi pada saat ini dapat volatile pada tahun ini karena penutupan pabrik otomotif, bahkan data negara menunjukkan ketidakkonsistennya dalam tahun-tahun sebelumnya, di katakan oleh juru bicara Departemen Tenaga Kerja ketika data di rilis ke pers.

Mengikuti laporan dari Departemen Tenaga Kerja menunjukkan bahwa perusahaan menambahkan 288.000 pekerja di bulan Juni, naik dari rata-rata pertumbuhan bulanan sejauh ini di tahun 2014 untuk hampir 231.000. Jika laju itu berjalan berkelanjutan, itu akan menjadi tahun terbaik sejak tahun 1999. Tingkat pengangguran turun pada bulan lalu untuk ke hampir level terendah dalam enam tahun di level 6.1%.

Momentum sudah menunju jalannya dalam

dollar dan pasar ekuitas AS, data ekonomi telah membantu keduanya secara bersamaan, itu menegaskan apa yang orang-orang sudah lakukan, kata Brad Bechtel, seorang direktur utama di Faros Trading LLC di Stamford, Connecticut. Kebijakan moneter masih ultra akomodatif dan ekonomi sedang bergerak di jalur yang benar.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search