Dollar Menguat Jelang FMOC

Dollar Menguat Jelang FMOC

Selasa, 30 Juli 2013 10:58:22 WIB

Monexnews - Dollar menguat terhadap mata uang utama sebelum rapat FMOC dimulai hari ini. The Fed kemudian akan membuat pernyataan mengenai kebijakan moneternya pada hari Rabu, investor akan memperhatikan tanda bagaimana kelanjutan stimulus moneter The Fed. Indeks dollar saat ini menguat 0.15% menjadi 81.83.

Aussie melemah terhadap dollar setelah data building approvals sebesar -6.9% jauh lebih rendah dari perkiraan sebesar 2.2% dan Gubernur RBA Glenn Stevens yang berbicara di Anika Foundation Luncheon menyatakan mendukung harga pasar aussie saat ini, dan kemungkinan adanya pemangkasan suku bunga lebih lanjut. Aussie saat ini diperdagangkan pada kisaran 0.9080 terhadap dollar. Selain itu euro juga melemah terhadap dollar, saat ini diperdagangkan pada kisaran 1.3252, sterling juga melemah dengan berpindah tangan pada kisaran 1.5324, dan yen juga anjlok setelah data ekonomi Jepang dirilis mixed, yen kini diperdagangkan pada kisaran 98.32. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search