Dollar Mulai Bergerak Naik di Sesi Perdagangan Pasca Natal

Dollar Mulai Bergerak Naik di Sesi Perdagangan Pasca Natal

Rabu, 26 Desember 2018 16:54:08 WIB
Dollar AS mulai bergerak naik pada sesi Eropa hari Rabu, dengan aktivitas kemungkinan masih lesu karena banyak pasar global yang masih ditutup untuk libur Natal.

Pasar di Inggris, Jerman dan Hong Kong ditutup, yang menyebabkan sepinya volume perdagangan.

Indeks dollar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang mata uang utama, naik 0,3% ke level 96.73 pada pukul 16.50 WIB.

Fokus pasar masih akan tertuju pada perkembangan di Washington DC di tengah penutupan sebagian pemerintah AS dan sinyal konfrontasi antara Gedung Putih dengan Federal Reserve.

Presiden Donald Trump pada hari Selasa mengatakan bahwa penutupan sebagian pemerintah akan berjalan sampai setidaknya tuntutannya untuk pendanaan pembangunan dinding AS-Meksiko di setujui.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search